Bosen rasa makanan yang gitu2 aja? Asli kalian harus cobain ini… Jawara Cabai Tabur terbaru nih!

Makanan sesimple apapun, bisa jadi spesial, endes markondes, dan pedes nagih.
Kali ini aku makan bakso jumbo. Tapi nggak pake sambal baksonya nih. Pengen cobain kalo bakso sama Jawara Cabai Tabur ini bakal cocok nggak ya?
Penasaran? Jangan skip videonya dan tonton sampe habis yaa!
Sssttt… ada (cameo) Lee Min Ho nih! Hahahaha.

Don’t forget to LIKE, COMMENT, SHARE, and SUBSCRIBE my channel!

Follow my Instagram:

Semoga hari-hari kalian selalu menyenangkan yaaa~

Cheers,
Jennie Linando

#PastiJawara #JawaraCabaiTabur #LengkapLezatnya

Nguồn: https://maturegamerpodcast.com/

Xem thêm bài viết khác: https://maturegamerpodcast.com/category/bat-dong-san

admin

37 thoughts on “GOKIL! LEE MIN HO COBAIN BAKSO JUMBO MANDI CABE?!”

  1. Ini baru food vloger favorit ku apa ada nya ,ga banyak ngomong ,food vloger the best ,food vloger pertama kali koleb bareng minhooquu 😘😘😘

  2. Yang Ikan Jambal enak juga klw dcemilin tanpa lauk. Rasanya asin pedas gurih. Baru kemarin nyemil Jawara Ikan Jambal. Cobain deh

  3. Cobain molen ucil kekinian di daerah perak. Murah meriah rasa mantab, lokasi depan SDN 01 surabaya. Harga mulai 3k isi 10
    ada isi pisang, keju dan coklat. Buka jam 10pagi sampai habis. Ayooo direview

  4. Cobain molen ucil kekinian di daerah perak. Murah meriah rasa mantab, lokasi depan SDN 01 surabaya. Harga mulai 3k isi 10
    ada isi pisang, keju dan coklat. Buka jam 10pagi sampai habis. Ayooo direview

  5. Cobain molen ucil kekinian di daerah perak. Murah meriah rasa mantab, lokasi depan SDN 01 surabaya. Harga mulai 3k isi 10
    ada isi pisang, keju dan coklat. Buka jam 10pagi sampai habis. Ayooo direview

  6. Cobain molen ucil kekinian di daerah perak. Murah meriah rasa mantab, lokasi depan SDN 01 surabaya. Harga mulai 3k isi 10
    ada isi pisang, keju dan coklat. Buka jam 10pagi sampai habis. Ayooo direview

  7. konten gokills:
    1. https://youtu.be/vaX9tHyxN0Q
    Makan J*MB*t
    2. https://youtu.be/Li5CSS7OGgw
    Makan mie semprot baygon
    3. https://youtu.be/CZid6fcjCeA
    Pecah bijinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *