Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto kerap jadi sorotan kala pandemi COVID-19 ini. Bagaimana Presiden Jokowi menilai kinerjanya?

Cara Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto tangani wabah COVID-19 dikritik berbagai pihak. Bagaimana bila yang menilai atasannya sendiri, yakni Presiden Joko Widodo?

“Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Kalau ada yang kecewa, itu wajar. Setiap pekerjaan ada yang menilai, setiap keputusan ada risikonya, yang ditangani menkes itu bukan hanya COVID, ada juga yang lain, misalnya demam berdarah. Saya melihat Dokter Terawan sudah bekerja sangat keras,” kata Presiden Jokowi.

#VirusCorona #MataNajwa #KapalApi #diKLIKaja

(Narasi)

Tonton juga Mata Najwa eps. [Jokowi Diuji Pandemi] dan episode lainnya di atau klik link di bawah.
Part 1:
Part 2:
Part 3:
Part 4:
Part 5:
Part 6:
Part 7:

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

Tonton konten lainnya juga di YouTube Channel:
– Narasi
– Narasi Newsroom
– Narasi Entertainment
– Narasi Stories
– Narasi Talks
– Narasi Sports

Jangan lupa subscribe yaa..

Follow:

Nguồn: https://maturegamerpodcast.com/

Xem thêm bài viết khác: https://maturegamerpodcast.com/category/bat-dong-san

admin

42 thoughts on “Jokowi Diuji Pandemi: Didesak Mundur, Menkes Terawan Dipuji Jokowi (Part 1) | Mata Najwa”

  1. Tonton juga Mata Najwa eps. [Jokowi Diuji Pandemi] dan episode lainnya di https://www.narasi.tv
    atau klik link di bawah.
    Part 1: https://bit.ly/2VP4gp1
    Part 2: https://bit.ly/2yCf7KU
    Part 3: https://bit.ly/2ywzRnB
    Part 4: https://bit.ly/2KCHeN7
    Part 5: https://bit.ly/3cHS2pc
    Part 6: https://bit.ly/3bwn4zX
    Part 7: https://bit.ly/3cG2E7W

  2. Siapa bilang manusia ada yg sempurnah anak bayipun tau klw manusia tdk ada yg sempurnah jadi jawaban yg di harapkan mba najwa bukan itu komandan🤭

  3. Gua suka ngakak klw liat pak de ini ngomng lucu bnget kayak orng tua lagi dongingin anak ny yg lagi mau tidur🤣🤣🤣🤣🤣

  4. Kalo menurut orang awam kaya saya sih lakukang swab satu indonesia secara GRATIS di situkan akan ketahuan siapa yg positif siapa yg negatif habis itu yg positif di obati yg negatif ikuti aturan protokol kesehatan dan batasi orang keluar masuk indonesia apa lg orang asing yg berpotensi akan membawa virus dari luar ..
    Selesailah perkara ini .. Ini hanya pendapat rakyar biasa yg gk tau politik.

  5. Gmna ya msyrkt indonesia klo dikerasin kya india yg polosinya mukulin warga yg kluar rmh, kya negara yg ngluarin singa djlnanan jd tkt kl kluar, pasti msyrkt marah, lockdown uda dkluarin uang dan smbako aja msi triak btuh mkn kan

  6. Mba kok di Berau Kusus nya kampung sambakungan pak luranya nga membagikan BLT yang pertama dan terakhir knpa daera lain dapat knapa daera sini tidak dapat..

  7. Kalau pemimpin tidak bisa menyatukan rasa persatuan rakyat pasti semua keadilan dalan kemerdekaan itu tidak serta merta dirasakan seluruh rakyat dinegeri ini👍

  8. Disini semua salah…jangan ada yang merasa benar…karna rakyat terlalu emosi tidak memakai kepala dingin….dan pihak lain juga memakai emosi untuk melawan…jadi emosi+emosi=hancur!
    Pakailah kepala dingin untuk sama sama menjelaskan apa yang keberatan….jadi mari kita bersama…jangan mengecewakan pahlawan pahlawan yang dulu sudah melawan demi Indonesia damai dan maju…INDONESIA MAJU!!AKU YAKIN PASTI BISA!!!….tapi disini aku ga bela siapa siapa…dan maaf kalo kata kata aku ga sesuai sama pemikiran kalian…aku cuma mau bilang gitu…agar Indonesia yang terpecah belah dapat bersatu kembali dengan damai tanpa korban

  9. Indonesia di tangan presiden yg salah, suruh siapa dulu cebong milih presiden ini wkwk hancur indo di tangan dia wkwk

  10. Saya Tidak Pernah Percaya Virus Corona itu Ada.
    Terkadang saya Muak Mengikuti Aturan² Tentang Corona.
    Kita ini di ciptakan TUHAN Sebagai Makhluk Sosial.
    Tapi Malah Di Suruh di rumah, Tutup mulut pke masker, Jauhi Kerumunanlah, Tidak boleh beribadah,
    KITA INI MAKHLUK SOSIAL CIPTAAN TUHAN YG PENYAYANG ANTAR SESAMA BUKAN MAKHLUK YG DI KENDALIKAN UNTUK MEMBENCI DAN MENJAUHI ANTAR SESAMA.

  11. Klu aktifitas di kurangi jls kebutuhan kami sebagi masyarakat kecil pasti berkurang pk..dn soal menjauhi kerumunan menurut sya pk pers ketakutan di kira itu pendemo dan membicarakan kabinetnya.jujur kami lebih baik mati karna corona daripada mati kelaparan dan di tagih hutang titik yg suka boleh klik

  12. Betul sekali kata bapa dan maaf saya ingin bertanya dengan Lok daon pun tetap tidak bisa na buat apa di lakukan psbb sedangkan dengan cara Lok daon pun tidak bisa maaf ya bapa mungkin pertanyaan sya ada yang salah saya mohon maaf🙏

  13. Bodoh amat kalau suruh mundur masih banyak cara bukan dg macam ini sangat merugikan masyarakat kecil saya rasa pelaturan menguntungkan dirikelompok bukan untuk masyasarakat umum sedangkan masya rakat sangat sulit menjalankan aktipitas sehari hari

  14. Ketika membuat dengan cara dengan Corona supaya agar membuat korupsi dan dibodohi oleh masyarakat warga warga negara Indonesia ini pun tidak pernah membawa Kesempatan agar bisa yang menghabiskan uang rakyat kepada negara Indonesia

  15. Aku yakin klu jokowi adalah pemimpin negaraku yg bijaksana dan cerdas… dan Tuhan izinkan pak jokowi memimpin negara indonesia…salam hormatku sllu utk pak jokowi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *