#KimHeeChan datang ke kampus #KimGoEun. Terkuaklah kebohongan #YoonJiWon. #KimGoEun pun meminta penjelasan dari #YoonJiWon. Tonton selengkapnya di #CheeseInTheTrap.
Kami juga menambahkan teks terjemahan untuk para penggemar Indonesia kami! Jangan lupa nyalakan CC untuk subtitle Bahasa Indonesia! Subscribe ke channel kami agar tidak ketinggalan konten menarik terbaru!

Nguồn: https://maturegamerpodcast.com/

Xem thêm bài viết khác: https://maturegamerpodcast.com/category/bat-dong-san

admin

27 thoughts on “Kim Go Eun vs Peniru Kim Go Eun! 😱😱 #CheeseInTheTrap 🇮🇩SUB INDO🇮🇩”

  1. Knp gue disini justru kasian bgt ya sm minso maksutnya dia tuh kaya yg bener2 bkn siapa2 dan emg pgn aja mungkin jd rada keliatan tp emg caranya dia aja aneh. Tp gaush selebai itu jg bikin dia malu dpn org banyak. Aneh bgtttt.

  2. scene yang paling greget hahaha sebenernya kasian sama min soo karna dia gampang banget kehasut yong gon, tapi lama kelamaan mereka berdua kek sama gitu sifatnya -_-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *